Sosok Pria Ganteng Ini Secara Aklamasi Ditunjuk Sebagai Ketua Paguyuban Jurai Semende


LAHAT, SS - Sosok pria yang memiliki perawakan ganteng ini ditunjuk secara aklamasi sebagai Ketua Paguyuban Jurai Semende (PJS) Kabupaten Lahat periode 2022- 2026.

Dia adalah Chandra,SH,MM, yang juga menjabat sebagai Sekda Lahat. Penyusunan nama pengurus tersebut dilaksanakan di Kolam Pemancingan milik tetua Jurai Semende Drs. H. Ahdin Djasri,MM. Sabtu (29/01/22).

Adapun bentuk dan struktur pengurus sendiri seperti Payung Jurai, Meraje, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan bidang-bidang lainnya.

Dalam kesempatan ini, Drs. H. Ahdin Djasri.,MM menyampaikan bahwa organisasi Paguyuban Jurai Semende yang dibentuk ini bertujuan untuk menyatukan Jurai Semende terutama Jurai Semende yang ada di Kabupaten Lahat. 

"Lahat ini memiliki banyak Kecamatan, artinya jurai semende bukan hanya di kota saja, untuk itu mari kita saling rangkul di organisasi ini," pesannya. 

Ia juga menyampaikan, jika ada nama yang belum tercantum dipengurus hari ini, maka berikan masukan ke pengurus untuk dimasukkan.

Pria yang memiliki tubuh atletis ini, juga meminta kepada seluruh jurai semende untuk bersatu padu. Tidak menutup kemungkinan ia bersama pengurus lainnya akan membentuk pengurus ranting atau cabang di setiap kecamatan.

"Benar apa yang dikatakan oleh semuanya bahwa warga semende ini sangat banyak, bukan ganya di dalam kota saja, melainkan juga disetiap kecamatan. Untuk itu, bila perlu kita juga akan membentuk pengurus cabang atau ranting," jelasnya.

Chandra, SH,MM mengatakan bahwa Payung Jurai Semende ini adalah organisasi kemasyarakatan, untuk itu ia mengajak kepada seluruh jurai semende untuk mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Lahat. 

"Bupati sangat respon dengan organisasi kita ini, kalau beliau sudah respon tentu kita juga harus mendukung program nya untuk memajukan Kabupaten Lahat," bebernya.

Selain itu, salah satu pengurus Drs. H. Ahmad Subardi memicu semangat Ketua baru untuk bergerak memajukan Organisasi Payung Jurai Semende lebih maju dari pengurus sebelumnya.

"Kami doakan dibawah kepemimpinan Bapak Chandra ini, Paguyuban Payung Jurai Semende lebih maju dan lebih aktif," imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Chandra akan memberikan peluang bagi pengurus untuk menyusun program guna memajukan Organisasi. 

"Orang tahu bahwa semende ini sangat religius, maka bikinlah program seperti lomba Tahfidz Qur'an, Rabbana dan lainnya, dan saya akan suport penuh," pungkas pria yang dikenal ramah dengan siapa pun lawan bicaranya ini.

Hadir dalam penyusunan pengurus ini seperti Drs.H. Ahdin Djasri, MM, H. Amin, H. Holid, H. Nasruli, H. Adnan Hasyim, Ustadz Amir Hamzah, SE, Syukri,SE.,MM dan beberapa tokoh lainnya. (Fry) 

No comments

Powered by Blogger.