Gelar Lomba Untuk Ibu Pengajian, Desa Matas Sambut 2 Tahun  Majlis Ta'lim


Tanjung Agung, SS
- Untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dalam pengajian yang sering dilakukan ibu ibu pengajian yang ada di Kecamatan Tanjung Agung dan Panang Enim.


Dengan itu ibu ibu pengajian majlis ta'lim Desa Matas melaksanakan perlombaan pengajian, (30/1).


Dalam Peringatan 2 tahun majlis ta'lim yang di laksanakan di masjid at-taubah desa matas.



Acara ini di selenggarakan oleh panita yang hadiri langsung oleh camat Tanjung agung Sahlan SH Msi Kapolsek Tanjung Agung  yang di wakili oleh Sdr Hendri, Kepala Desa Matas Mulyadi, KUA Tanjung agung oleh zhari dan penyuluh agama kecamatan Yusuf Spd,i majlis ta'lim ini di bawah asuhan Ustad Salamudin Spd,i dan pembina Agama ustadz Abdul Tatul. Acara tersebut juga di hadiri oleh tokoh adat, tomas, tokoh agama serta peserta majlis taklim Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim 


Di samping itu  Camat Tanjung Agung Sahlan SH Msi memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan itu tidak luput peran penting dari Pemdes Matas dan jajaran nya serta para pemanguku agama Desa. 


Dengan harapannya " Agar bisa menjadi ajang silahturahmi ibu ibu pengajian Se Kecamatan Tanjung Agung dan Se Kecamatan Panang Enim", katanya.


Begitu juga baik Kepala Desa Mulyadi juga sangat mengapresiasi kegiatan ini bertujuan "untuk menciptakan kegiatan keagamaan demi hidup nya kembali pemahaman pengajian di desa dengan wadah majlis ini kepala desa mengharapkan tetap semangat demi menciptakan kegiatan keagamaan di desa matas", ujarnya.


Adapun kegiatan lomba di laksanakan yaitu lomba tilawah dan busana muslim.Untuk penilaian nantinya agar pihak dewan juri untuk  memberikan penghargaan berupa tropi dan piagam serta uang saku bagi peserta yang peserta mendapatkan nilai terbaik. (KLT)

No comments

Powered by Blogger.