TENTANG KAMI

Sinarsumatera.com merupakan salah satu portal berita di Indonesia di bawah korporasi PT. Sinar Kemilau Sakti. Sebagai media portal yang berpacu dengan waktu, kami hadir ke tengah ruangan anda tanpa batas waktu. 

Kami akan selalu menyajikan dan memberikan seputar berita-berita aktual, cepat, akurat dan tidak dibumbui berita-berita hoax, menyesatkan dan adu domba, SARA serta muatan politik yang tidak mendidik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan anak bangsa.

Keberadaan kami sebagai media online yang hadir dari ratusan ribu media siber lainnya di tanah air, akan terus berpijak dengan landasan dan kaedah Undang-undang Pokok Pers dan memenuhi Kode Etik Jurnalistik. Tegasnya, kami akan selalu menjadi media informasi yang layak dibaca bagi semua kalangan dan jauh dari sifat yang dapat merongrong kebhinekatunggalikaan dan kesatuan bangsa.

Kehadiran Sinarsumatera.com diharapkan bisa menjadi sarana bagi pemerintah dalam menyampaikan informasi dan motivasi terhadap  masyarakat sebagai penyambung lidah dan untuk menyampaikan aspirasi dan informasi publik demi kemajuan pemerintahan serta membawa umbul-umbul kebesaran sebagai media informasi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

No comments

Powered by Blogger.