Bersama Anak Yatim Piatu dan Forkompimda, Kapolres Lahat Syukuran Tempati Rumah Dinas


LAHAT, SS - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK menggelar syukuran untuk menempati rumah dinasnya. Pada kesempatan itu, Kapolres Lahat mengundang anak - anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sakinah dan Panti Putra Budi Mulya, Kota Lahat, Jum'at (28/01/22).

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH menjelaskan, acara syukuran ini selain  mengundang anak - anak yatim piatu, hadir juga Bupati serta Wabup Lahat dan unsur Forkopimda

"Acara syukuran di isi dengan pembacaan Surat Yasin bersama. Bacaan amalan amalan pendek  dan di akhiri dengan do’a. Acara juga di lanjutkan dengan tausyiah dan do’a bersama," Terang Aiptu Lispono

Dia menambahkan, tujuan syukuran karena bisa sampai ke Lahat sekaligus Syukuran menjadi Kapolres ke 2 kalinya.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan, selamat kepada Kapolres Lahat, telah menempati rumah dinasnya. Bupati Lahat berharap, Kapolres Lahat dapat dengan nyaman dan aman menempati rumah dinasnya.

Bupati juga mengajak, Kapolres selalu bersinergi dengan Pemkab Lahat. Dalam rangka mendukung program pembangunan Kabupaten Lahat yang Bercahaya dan Sejahtera. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.