Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At - Taqwa di Benakat


MUARA ENIM,SS - Ketua DPD partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang, SH meletakan batu pertama pembangunan Masjid At - Taqwa di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Muara Enim. 

Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini didampingi anggota DPRD Partai Demokrat beserta pengurus Partai Demokrat Muara Enim, anggota DPRD Muara Enim  dari Partai Gerindra , Camat, Danramil, Kapolsek Benakat,.

Hadir juga Kades  Pagar Dewa, Ketua DPD beserta anggota, tokoh agama , toko masyarakat, toko pemuda beserta ibunda  Siti Hodija dan keluarga besarnya. 

Cik Ujang menyampaikan, jika sudah lama niatnya untuk membangun masjid di Desa Pagar Dewa yang merupakan Desa Mertua nya ini. 

" Alhamdulilah, niat saya bersama istri terwujud. Kami dapat berkumpul bahase Palembang, pacak balek ke kampung laman dapat melihat keluarga saya di Desa Pagar Dewa dan sekitarnya. Aku ini mantu dari Abdul Gani bin Nuris dan Khadijah binti Haji Hasan. Dan istri saya bernama lidyawati yang merupakan anak ke 4," tutur Cik Ujang. 

Cik Ujang juga mengajak kepada seluruh keluarga yang ada di Desa Pagar Dewa untuk senantiasa menjaga ke kompakan, meskipun yang berada di perantauan. 

" Jaga prokes Covid - 19, jangan lengah meskipun penyebarannya sudah dapat ditanggulangi. Mudah - mudahan pembangunan Masjid At - Taqwa ini dapat meningkatkan keimanan seluruh warga Desa Pagar Dewa dan menjadikan Masjid At - Taqwa menjadi tempat bermusyawarah seluruh warga desa," Harapnya. (Fry) 

No comments

Powered by Blogger.