Kembalikan Formulir Pencalonan Walikota ke Nasdem dan Hanura, Cak Arlan Intens Lakukan Komunikasi Politik


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– H Arlan atau Cak Arlan, seorang pengusaha sukses semakin menunjukkan keseriusan maju dalam Pilkada Prabumulih yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan, ketika Cak Arlan didampingi sejumlah tim sukses mengembalikan formulir pendaftaran kepada dua partai politik (Parpol) yang dilamar, Jumat (05/05/2024). Adapun kedua parpol itu adalah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

"Hari ini saya mengembalikan berkas-berkas pendaftaran ke partai yang beberapa hari lalu kita ambil. Ada dua partai hari ini kita kembalikan yaitu Nasdem dan Hanura,” ujarnya saat ditemui usai pengembalian formulir pendaftaran.

Ia pun optimis dirinya akan diusung oleh kedua partai tersebut. Guna mendapatkan usungan tersebut jelas akan melakukan lobi politik secara intens kedua parpol. Baik, tingkat daerah hingga pusat.

“Terpenting kita telah berupaya, memberikan terbaik kepada kedua parpol tersebut. Kalau kita calon potensial, dan punya peluang dalam rangka bersaing guna memenangi Pilkada Prabumulih ini,” akunya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian ST menyebutkan, membenarkan, kalau Cak Arlan telah mengembalikan berkas formulir penjaringan calon.

“Iya, Cak Arlan telah mengembalikan berkas formulir penjaringan calon di DPD Nasdem Prabumulih. Berkasnya telah kita terima, sementara dinyatakan lengkap. Nantinya, akan kita verifikasi dalam rangka mekanisme selanjutnya,” bebernya.

Sejauh ini, kata dia, ada tiga calon telah mengembalikan berkas formulir penjaringan calon di DPD Nasdem Prabumulih.

“Antara lain; Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu, dr Muwarni Emasrissa Latifah, dan terakhir H Arlan,” pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.