Kandidat Potensial dan Survei Partai 85 Persen, Cak Arlan Berpeluang Diusung Hanura


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Dinilai potensial bakal memenangi Pilkada Prabumulih 2024, H Arlan atau Cak Arlan berpeluang besar diusung Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Hanura, Hartono Hamid usai menerima pengembalian formulir pendaftaran calon walikota yang diserahkan langsung oleh Cak Arlan dan timnya di Kantor DPC Partai Hanura di Samping Gor Harmonis, Sabtu (05/05/2024).

Dikatakannya, ia mengapresiasi kedatangan Cak Arlan dan menyampaikan bahwa Hanura mengusung habis Bacalon yang dianggapnya punya potensi dan punya Hati Nurani dalam kegiatannya.

“Kita melihat Cak Arlan ini sesuai degan partai kita yakni Hati Nurani Rakyat, Beliau dalam melaksanakan kegiatannya selalu menggunakan hati nurani,” ungkap pria yang disapa Om Ton kepada awak media.

Ditanya soal kemungkinan dirinya tandem dengan Cak Arlan, Om Ton mengatakan dirinya sangat siap, tinggal keputusan DPP dan melihat hasil survey katanya.

“Insya Allah jika tuhan menghendaki saya siap mendampingi Cak Arlan. Kalau survey internal jika dipersentasekan saat ini nama Cak Arlan sudah 85 persen menjadi kandidat yang kuat,” ucap Hartono Hamid bersemangat.

Cak Arlan yang hadir didampingi Hermanto dan beberapa kader Partai Gerindra lainnya mengatakan, bahwa ini merupakan upaya seriusnya untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Prabumulih.

“Dengan Hanura ini Cak berharap kiranya dapat mendukung Cak untuk maju menjadi Calon Walikota Prabumulih. Andai memang nanti ada jodoh siapa tau bisa bersama-sama membangun Kota Prabumulih ini,” jelas H Arlan.

No comments

Powered by Blogger.