Kampus Universitas Serelo Lahat Di Percaya Menjadi Lokasi Tes Calon PPS Kabupaten Lahat


LAHAT, SS - Sebanyak 3.127 peserta mengikuti seleksi tes tertulis calon  Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Lahat. Tes PPS kali ini KPU Lahat mempercayakan kampus Unsela menjadi lokasi tes yang diselenggarakan pada hari Rabu (15/05/24), di Aula Kampus Unsela

Data yang diperoleh dari panitia penyelenggara KPU Lahat, dari 3.127 peserta tes, akan diambil sebanyak 1.127 yang masing - masing dijadikan setiap desanya 3 orang PPS.

"Disesuaikan dengan jumlah desa di Kabupaten Lahat sebanyak 376 desa," ungkap salah satu panitia penyelenggara kepada media.

Dia mengatakan, pelaksanaan tes calon PPS tersebut dibagi 4 sesi tes dan dilaksanakan selama 2 hari terhitung dari tanggal 15 sampai 16 Mei.

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Serelo (YPS) Drs.H.Achmad Fachri,MM menyambut baik pelaksanaan tes calon PPS di aula Kampus Unsela.  Dia menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan pihak penyelenggara dari KPU Lahat yang telah memilih lokasi tes di Unsela

Dia berharap seluruh peserta tes beserta panitia penyelenggara mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama tes berlangsung.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan KPU Lahat yang telah memilih Kampus Unsela menjadi lokasi seleksi PPS Kabupaten Lahat,"ungkapnya. (Fry)









No comments

Powered by Blogger.