Plt Bupati Muara Enim Terima Kunjungan Silaturahmi Walikota Bandar Lampung


MUARA ENIM, SS
-- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah didampingi Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah menerima kunjungan silaturahmi Walikota Bandar Lampung Eva Dwiyana di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim, Kamis (08/06).

Plt Bupati Muara Enim yang didampingi langsung oleh Dandim 0404/Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan juga Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum termasuk Staf Khusus Bupati menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Walikota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah siang ini kita kedatangan tamu yang sangat spesial yakni Walikota Bandar Lampung, tentu kita sangat menyambut baik hal ini karena berawal dari jalinan tali silaturami yang baik dapat melahirkan ide-ide kreatif ataupun terobosan kedepan melalui tukar informasi dan pengalaman bahkan lebih dari itu dapat terjalinnya kerjasama guna kemajuan Kabupaten Muara Enim dan Kota Bandar Lampung kedepan,” kata Plt Bupati sembari mendoakan agar Kota Bandar Lampung dapat terus maju dan jaya.

Senada dengan Plt Bupati Muara Enim, Walikota Bandar Lampung yang lebih dikenal dengan Bunda Eva menuturkan bahwa selain mempererat jalinan tali silaturahmi antara Pemkot Bandar Lampung dengan Pemkab. Muara Enim tentu dirinya mengharapkan bisa membawa informasi atau ide-ide baru yang dapat diterapkan di Kota Bandar Lampung agar dapat semakin maju dan jaya sesuai yang disampaikan Plt Bupati Muara Enim tadi.

Selain itu, Bunda Eva juga mendoakan agar Kabupaten Muara Enim dapat semakin maju dan terdepan.
Sebagai kenang-kenangan, baik Plt Bupati Muara Enim ataupun Walikota Bandar Lampung sama-sama memberikan cinderamata khas dari daerah masing-masing. (KLT)

Tim News Room Muara Enim Diskominfo

No comments

Powered by Blogger.