Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek RKT Gencar Lakukan Patroli



PRABUMULIH, SS – Senantiasa, terciptanya Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek RKT rutin melakukan kegiatan patroli agar masyarakatnya merasa aman dan nyaman.


Kegiatan itu dilakukan Unit Samapta Polsek RKT, caranya melakukan patroli hunting, sambang dan imbauan.


“Warga kita imbau agar antisipasi gangguan Kamtibmas, lalu patroli ini sasaran Pekat Tindak Pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor), Lahgun Senpi / Sajam dan strong poin pengaturan arus lalin antisipasi kemacetan dan balap liar , tawuran dan perkelahian remaja serta penyakit masyarakat lainnya,” aku Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Ipda Santi Wijaya SH MH, Kamis, 8 Juni 2023.


Rinci Santi, kegiatan patroli dilakukan Kamis malam, sekitar pukul 20.30 WIB hingga selesai. Meliputi: Mako Polsek, Desa Karang Bindu, Desa Karangan, Kelurahan Tanjung Rambang, dan Desa Jungai.


“Menggunkan mobil patroli, dua personel terlibat dalam patroli kewilayahan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di Wilkum Polsek RKT,” bebernya.


Hasil giat, kata dia, belum ditemukan tindak pidana kriminal, dan lainnya.


“Kegiatan patroli berlangsung lancar dan tanpa kendala, ke depan akan terus ditingkatkan lagi kegiatan patrolinya,” pungkasnya. (Ry)

No comments

Powered by Blogger.