Pemkab Muara Enim Berikan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih


MUARA ENIM, SS
– Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan menyerahkan penghargaan dan bonus kepada 123 atlet dan 7 pelatih yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi (Perparprov) Sumatera Selatan ke- III, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke- XIII dan dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sumatera Selatan ke- XVI. Acara itu digelar di Gedung Putri Dayang Rindu, Selasa (6/12/2022).

Dalam sambutannya Pj Bupati didampingi Kepala Dinas Kepemudaan & Olahraga Syaripudin mengucapkan selamat kepada para juara yang telah berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu dalam ajang olahraga tingkat provinsi tersebut.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih dan sembahkan untuk kabupaten Muara Enim. Maka itu, kami berharap semoga bonus atau penghargaan yeng diberikan dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi atlet dan juga pelatih untuk terus meningkatkan prestasi yang jauh lebih baik lagi,” ungkap Pj Bupati.

Lebih lanjut, dirinya berterimakasih kepada ketua dan seluruh pengurus KONI Kabupaten Muara Enim, termasuk NPCI Kabupaten Muara Enim serta seluruh pihak yang telah ikut andil dan peduli.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kelada KONI, NPCI kabupaten Muara Enim terkhusus juga PTBA melalui Porsiba yang telah berperan penting dalam menauport dan mendukung terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Atas capaian dan prestasi yang berhasil ini, Pj Bupati menargetkan semoga kedepan ditahun yang akan datang kembali sukses meraih prestasi dan jauh lebih baik.

“Mari kita tingkatkan prestasi ini dan ditahun mendatang kita menargetkan kesuksesan meraih prestasi yang lebih baik lagi hingga mampu membawa kebupaten Muara Enim yang Agamis, Berdayasaing, Sehat dan Sejahtera,” pungkasnya.(DS)

No comments

Powered by Blogger.