Mantan Sekda Lahat dan Pagar Alam Turut Meriahkan Momen HUT Lahat Ke - 153


LAHAT, SS - Mantan Sekda Lahat tahun 2001 - 2002 dan Pagar Alam tahun 2002 - 2011 Drs H. Achmad Fachri, MM yang saat ini menjabat sebagai Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat, turut memeriahkan momen HUT Kabupaten Lahat ke -153. 

Disampaikan Drs.H.Achmad Fachri,MM, selain dirinya akan turut hadir sebagai salah satu undangan di Rapat Paripurna HUT Kabupaten ke - 153, dia juga tak mau ketinggalan mengirimkan karangan bunga. Dan karangan bunga ini lanjut dia, bukan  atas nama pribadi saja melainkan untuk nama keluarga besar STIE Serelo Lahat. 

"Berarti kita turut memeriahkan pagelaran HUT Kabupaten Lahat tersebut dengan memberikan dukungan dan motivasi melalui ucapan yang tentunya bisa dilihat banyak pihak," ujarnya, Kamis (19/05/22). 

Menurut Drs. H. Achmad Fachri, MM ada kenangan tersendiri melalui momen HUT Lahat ke - 153 ini, disaat dirinya masih menjabat sebagai Sekda Lahat. Dan pernah merasakan kemeriahan momen HUT Lahat ini saat masih menjabat Sekda Lahat. 

"Semoga Kabupaten Lahat semakin maju dan pembangunannya semakin merata sampai kepelosok pedesaan," harap Drs. H. Achmad Fachri, MM. (Fry) 









No comments

Powered by Blogger.