YNIR Gelar Audensi Dengan PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4


PRABUMULIH, SS
- Guna menjalankan dan mensinergikan program kerja, Yayasan Noesantara Indonesia Raya (YNIR) menggelar silaturahmi dan audensi dengan PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Rabu (18/05/2022).

Kunjungan itu, diterima langsung oleh Comrel & CID, Nursiela didampingi Garin di ruang rapat legal & relation Pertamina Hulu Rokan Zona 4.

Pembina sekaligus pendiri YNIR, Edwin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 yang telah menyambut baik audensi ini.


“Mudah-mudahan kedepan hubungan maupun sinergitas antara YNIR dan PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dapat terjalin solid, terutama di bidang sosial kemanusian dan lingkungan hidup,” ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa tujuan pihaknya melakukan audensi dengan PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 adalah ingin membangun komunikasi dan menyampaikan rencana program-program kerja YNIR.

"Tujuan kami menginginkan membangun komunikasi dan melakukan audiensi dengan PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 adalah untuk mengenalkan pengurus serta mensinergikan program kegiatan sosial kemanusian dan lingkungan hidup yang telah kami rencanakan kedepannya,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua YNIR, Randi Wahyudi, SKM yang mengatakan, bahwa dalam melaksanakan program-program kerja YNIR, tidak hanya mengandalkan kerja keras para pengurus, namun memerlukan dukungan semua elemen.

“Dalam hal ini diperlukan kontribusi dari PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dengan mensinergikan secara proaktif program kerja di bidang sosial kemasyarakatan dan lingkungan hidup,” tuturnya.

Sementara itu, Comrel & CID, Nursiela menyampaikan permohonan maaf dari GM Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Agus Amperiyanto yang berhalangan hadir dalam kesempatan ini dikarenakan ada kegiatan lain.

Nursiela menyambut baik kehadiran Yayasan Noesantara Indonesia Raya (YNIR) dalam kegiatan audiensi yang telah diagendakan hari ini.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan di bidang sosial kemanusian dan lingkungan hidup, karena sebagai perusahaan plat merah, selain berperan dalam menjalankan bisnis utamanya yakni menyalurkan energi kepada masyarakat melalui pengelolaan sumber daya alam, Pertamina juga turut berkontribusi melalui berbagai program sosial, pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

“Pertamina berkomitmen untuk menjalankan fungsinya melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan terutama di seluruh wilayah kerja operasional. Pertamina senantiasa memprioritaskan pemberdayaan masyarakat, kelestarian alam dan lingkungan," jelasnya.(Nr01)

No comments

Powered by Blogger.