Sekda Lahat Buka Gashuku dan Saksikan Kenaikan Pangkat Karate - Do Pengcab Lahat


LAHAT, SS - Sekretaris Daerah (Sekda)Lahat membuka acara Gashuku dan Kenaikan Tingkat Karate-Do Pengcab Lahat. Acara ini di selenggarakan di Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, minggu (23/01/22). 

Sekda mengatakan, melalui pelatihan KKI ini untuk mencari bibit-bibit yang memiliki potensi di bidang Karate dan akan diberikan perhatian lebih dalam mempersiapkan menghadapi berbagai Event kedepan dan dapat meraih prestasi setinggi mungkin sehingga mampu membawa nama Kabupaten Lahat sampai ke kancah internasional. 

"Jadilah bibit-bibit kader karate yang nantinya akan membawa nama baik KKI dan harus menjadi seorang karate yang tidak sombong dan rendah hati sesuai dengan moto KKI", ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengcab Lahat, Fithrah, SH, MH, menyampaikan bahwa dalam ujian kenaikan tingkat karate ini meraihnya harus penuh dengan kerja keras, semangat dan kemauan yang tinggi. 

Fithrah mengungkapkan, selama ini para karateka sudah sekian lama berlatih sebelum melaksanakan ujian kenaikan tingkat, sehingga ia berharap dalam ujian kenaikan tingkat ini, KKI Lahat dapat melaluinya sesuai dengan harapan bersama.

"Kenaikan tingkat dari para karateka bukan merupakan hadiah atau pemberian begitu saja, tetapi sebuah proses panjang selama pelatihan yang hasil akhirnya ditentukan saat mengikuti ujian kenaikan tingkat", ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Fitrizal Homizi, ST, perwakilan dari Disdik Lahat Edi Sudiman, Budi Surya Darma, Kadispora, Kabag Perlengkapan, Kabag Renkeu, Kabag PJB, Kabag Ekonomi, Ketua KONI dan tamu undangan lainnya.  (Fry) 




No comments

Powered by Blogger.