Bapenda Lahat Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

Subranudin, SE, MAP

LAHAT, SS - Pelayanan publik terus membaik, secara otomatis pendapatan pun akan ikut meningkat. Demikian disampaikan Subranudin, SE,MAP Kepala Badan Pendapatan (Bapenda) Lahat, Senin (25/01/22) kepada wartawan diruang kerjanya. 

Dia mengharapkan, semua pihak diharapkan dapat terus meningkatkan perbaikan pelayanan kepada para wajib pajak, dengan berbagai kenyamanan, kemudahan dan langkah-langkah lainnya, sehingga wajib pajak nyaman saat membayar pajak.

“Jika masyarakat menilai pelayanan kita baik, pasti berimplikasi pada pendapatan, karena bisa jadi salah satu penghambat pendapatan adalah pelayanan,” ucapnya. 

Bahkan lanjut Subrannudin, peningkatan pelayanan prima pun sebagai upaya agar tidak ada keluhan dari masyarakat yang membuat wajib pajak mempunyai pemikiran negatif saat akan membayar pajak. 

" Seperti halnya, karena hanya karena antre lama, masyarakat menjadi enggan membayar pajak, sehingga muncul pemikiran keliru untuk tidak membayar pajak," jelasnya. 

Hal - hal demikian sambung dia, jangan sampai terjadi. Pelayanan kepada wajib pajak akan lebih ditingkatkan dalam Upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, karena kesadaran dan ketaatan masyarakat dalam memenuhi kewajibannya membayar PBB setiap tahunnya sangat tinggi.  (Fry)

No comments

Powered by Blogger.