Pemilik Cafe Mengamuk, Leher Pengunjung Cafe Terluka Tersayat Pisau Cutter


LAHAT, SS - Entah apa penyebabnya, seorang Pemilik Cafe Ruban mengamuk di dalam cafe miliknya. Tersangka yang diketahui bernama Ruban (56) mengamuk dengan melukai 2 orang pengunjungnya dengan mengunakan pisau cutter.

Akibatnya, salah satu korban yakni Hermansyah (41) warga Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, harus mendapatkan perawatan intensif tim medis RSUD Rabain, Muara Enim, setelah mendapatkan luka sayatan dilehernya.

Sementara Rekannya yakni  Reihan (45) warga Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, hanya mengalami luka ringa dipergelangan tangannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, nasib naas kedua korban itu terjadi, Rabu (16/06/21) sekitar pukul 02.30 WIB. Berawal pada saat kedua korban sedang duduk diluar Cafe Ruban, ketika sedang asyik ngobrol tiba - tiba kedua korban  mendengarkan adanya kegaduhan dari dalam kamar mandi cafe tersebut.

Karena penasaran, lantas salah satu korban yakni Reihan bergegas masuk ke dalam cafe guna ingin mengetahui apa yang sedang terjadi. Namun setibanya didalam cafe, ternyata tersangka Ruban langsung mengibaskan pisau cutter kearah tubuh korban. 

Kibasan pisau cutter itu pun dengan spontan ditangkis sehingga mengenai pergelangan tangan. Dan korban Reihan pun kabur menyelamatkan diri dari dalam cafe menemui korban Hermansyah.

Sementara, melihat Korban Reihan sudah terluka. Korban Hermansyah langsung berlarian masuk ke cafe menemui tersangka Ruban, sambil memukul meja yang ada didalam cafe, korban Hermansyah mempertanyakan mengapa dia nekat melukai korban Reihan.

Bukannya jawaban yang diterima, bahkan tersangka Ruban langsung mengibaskan cutter nya ke arah leher korban. Tak pelak lagi, leher korban pun tersayat sepanjang 20 cm dengan kedalaman 5 cm.

Usai kejadian itu, tersangka Ruban pun kabur, sementara ke 2 korban dilarikan le RSUD Rabain Muara Enim.

Akhirnya tersangka Ruban berhasil dibekuk di kediamannya di Desa Muara Enim Kampung V, setelah Satreskrim Polres Lahat dan Satreskrim Polsek Merapi Barat, Lahat, menerima laporan dari orang tua korban Hermansyah.

"Tersangka Ruban berhasil kita bekuk, tak lama setelah kita mendapatkan laporan dari orang tua korban Hermansyah. Untuk motifnya masih kita selidiki penyebab tersangka Ruban nekat melukai kedua korban," ungkap Kapolres Lahat melalui Kasat Reskrim AKP Kurniawan H Barmawi, S.I.K didampingi Kaur Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono,SH. (Fry)





  



No comments

Powered by Blogger.