Kakek Bejat Ini Nekat Setubuhi Anak Dibawah Umur


LAHAT, SS - Meskipun sudah berusia lanjut namun untuk urusan nafsu birahi pria yang sudah berusia lanjut ini masih tetap doyan daun muda. Akibat perbuatannya itu, Sudarman (77)   warga Desa Gunung Kembang, Dusun II, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, harus meringkuk di sel tahanan Mapolresta Lahat, usai berhasil melancarkan aksi bejatnya menyetubuhi anak tirinya sendiri sebut saja Bunga (15) yang masih anak dibawah umur.

Tersangka Sudarman diciduk polisi dikediamamnya, Senin (05/04/21) sekitar jam 20.00 WIB. Setelah polisi menerima  laporan dari Rusilawati (46) ibu tiri korban.

Berdasarkan informasi, aksi bejat yang merenggut kehormatan korban tersebut sudah sering dilakukan tersangka. Namun sepandai - pandainya tupai melompat akhirnya perbuatan bejat tersangka pun terbongkar juga.

Terbongkar aksi bejat tersangka itu, setelah salah seorang warga desa yakni RN merasa curiga melihat tersangka selalu berada berduan dengan korban saat ibu tirinya tidak berada dirumah.

Untuk menepis rasa penasaran itu,  lantas RN diam - diam mengintip dibalik tembok rumah korban. Alhasil, RN pun kaget bukan kepalang melihat kakek bejat itu sedang asyik - asyiknya menggenjot korban yang masih berstatus pelajar ini.

Tak pelak lagi, kejadian itu pun langsung dilaporkan kepada ibu tiri korban. Dan setelah didesak, korban pun akhirnya mengakui jika tersangka sudah sering memaksanya untuk melakukan hubungan badan ketika ibu tirinya itu sedang tidak berada dirumah.

"Tersangka langsung kita tangkap setelah orang tua korban melapor. Dari pengakuan korban, tersangka sudah sering melakukannya," terang Kapolres Lahat melalui Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Liespono, SH. (Fry)








No comments

Powered by Blogger.