Gagal Transaksi di Toilet, Pria Ini Ditangkap Polisi

Satres Narkoba Polres Muara Enim berhasil gagalkan transaksi Narkotika diduga jenis Sabu seberat 10,19 Gram.
MUARA ENIM, SS - Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim kembali mengamankan seorang laki- laki karena memiliki, menyimpan dan menguasai yg di duga Narkotika jenis Sabu Wardoyo (31) Pekerjaan Wiraswasta yang berdomisili Pondok Benda, Kecamatan Pamulang Kabupaten Tanggerang Selatan Provinsi Banten, Jum'at 21 Februari 2020.

Penangkapan bermula adanya informasi yg di terima personil Sat Res Narkoba dari masyarakat bahwa di tempat kejadian perkara (TKP) di Toilet di salah satu rumah makan Desa Belimbing Jaya, Kecamatan Belimbing,  Kabupaten Muara Enim sering dilakukan transaksi Narkoba.

Berdasarkan info tersebut personil Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan  tentang kebenaran informasi tersebut, yang mana hasinya penyelidikan benar bahwa pelaku sering melakukan transaksi Narkoba.

Selanjutnya personil Sat Res Narkoba langsung menghampiri dan mengamankannya. 

Personil Sat Res Narkoba langsung melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Benar saja di temukan 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 10,19 gram. 

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH., SIK., M.M., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH.,SIK membenarkan bahwa pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim,

"Barang bukti yang berhasil kita amankan berupa 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 10,19 gram, 1 (satu) kotak rokok merk sampurna warna putih merah dan 1 (satu) helai tisu yang di balut lakban warna hitam," ungkapnya. 

Masih kata Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH.,SIK, saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang membantu Sat ResNarkoba. 

"Dengan adanya informasi dari  masyarakat keberhasilan Sat Res Narkoba dalam mengurangi Penyalahgunaan Narkoba dapat tercapai, dan kami komitmen akan menindak tegas pelaku penyalahgunaan Narkoba tersebut," pungkasnya.(KLT)

No comments

Powered by Blogger.