Ustad Kondang Ahmad Alhabsyih Hadir Berikan Tausyiah Kepada Siswa dan Siswi SMANPALA


LAHAT, SS - Ustad Kondang Ahmad Alhabsyih hadir di SMA Negeri Unggul 4 Lahat (SMANPALA) untuk memberikan tausyiah nya kepada siswa dan siswi SMANPALA. Acara itu digelar Masjid SMANPALA, Selasa (21/05/24). 

Selain kegiatan siraman rohani, kegiatan ini juga diisi muhasabah diri dan wakaf al qur'an. Nampak seluruh siswa dan siswi SMANPALA begitu antusias menyambut kehadiran ustad Ahmad alhabsy dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai. 

Pada kesempatan itu, Kepsek SMANPALA Dr.Baslini,M.Pd menyampaikan keadaan sekolah dan visi sekolah  SMANPALA yang memiliki pola "Semi Militer Berbasis Pesantren"artinya selain penerapan disiplin yang tinggi SMANPALA juga memiliki asrama. 

" Sistem asrama dinilai efektif untuk membimbing para siswa mengeluarkan potensi terbaik mereka. Terlebih pada usia remaja yang membutuhkan bimbingan dan perhatian lebih dari para pendidik" ujarnya. 

Sementara itu, adapun tausyiah dari ustad Ahmad Alhabsyih ialah mengenai kehidupan sehari hari dan berkah sedekah dengan berlipat ganda amalan yang akan diterima, serta mengajak membahagiakan orang tua selagi masih hidup. (Fry) 


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.