PJ Bupati Empat Lawang Tinjau Lokasi Banjir di Pasma Air Keruh


EMPAT LAWANG, SS.CO.ID
-- Pj Bupati Empat Lawang meninjau langsung beberapa titik lokasi kerusakan akibat banjir di Kecamatan Pasma Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, Senin (13/5/2024). 

Dalam pidatonya di Kantor Camat Paiker, Pj Bupati Empat Lawang menyampaikan, pemerintah akan memperbaiki sejumlah titik dampak bencana banjir tersebut. 

"Saya telah memerintakan kepada jstansi yang bersangkutan untuk secepatnya memperbaiki dengan mendatangkan alat berat untuk menutup ruas air yang masuk ke pemukiman warga," jelasnya.

Di kesempatan itu, Camat Pasma Air Keruh, Zaili berharap agar pemerintah daerah agar segera mengatasi permasalahan banjir ini. 

"Atas kesepakatan pemerintah desa dan masyarakat, kami tidak meminta bantuan apa-apa, yang kami minta dari pemerintah daerah adalah bagaimana mengatasi supaya air sungai tidak masuk kepermukiman warga apabila datang hujan yang tinggi. Seperti mendatangkan alat berat guna menormalisasi sungai dan menutup jalan air yang gampang  masuk ke perkampungan," kata Zaili. 
  
Sementara Kepala Desa dan masyarakat Pasma Air Keruh mengucapkan terma kasih atas kedatangan dan keperdulian Pj Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk meninjau secara langsung atas musibah yang melanda Kecamatan Pasma Air Keruh. (Susan)

No comments

Powered by Blogger.