DPD Partai Ummat Prabumulih Nyatakan Dukungan ke Cak Arlan


PRABUMULIH, SS.CO.ID
- Munculnya sejumlah tokoh yang menyatakan diri siap bersaing dalam Pilkada 2024 merupakan bukti adanya dinamika dalam dunia politik di Kota Prabumulih. 

Satu diantara tokoh-tokoh tersebut yang mendapat banyak sorotan dari masyarakat yaitu, H Arlan atau Cak Arlan.

Kehadiran Cak Arlan dalam kontestasi politik telah berhasil menarik perhatian dan dukungan yang luas dari berbagai kalangan.

Sebelumnya, sejumlah tokoh agama dan perwakilan majelis taklim serta tokoh masyarakat Lematang telah menyatakan diri memberikan doa dan dukungannya kepada Ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini.


Terbaru, DPD Partai Ummat Kota Prabumulih pun menegaskan dukungannya dan siap berjuang bersama memenangkan Cak Arlan jadi Walikota Prabumulih.

"Cak Arlan adalah sosok sukses dan berpengaruh di berbagai kalangan yang telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sehingga berpotensi besar memenangi Pilkada Prabumulih November mendatang," ujar Ketua DPD Partai Ummat Prabumulih, Haryono usai silaturahmi bersama Cak Arlan di Yard Jalan Lingkar, Rabu (08/05/2024). 

Dikatakannya lagi, Cak Arlan juga memiliki jiwa sosial tinggi terhadap masyarakat dan memiliki program yang bagus untuk membuat Kota Prabumulih lebih baik lagi. 

"Dukungan yang diberikan itu berdasarkan hasil keputusan rapat yang telah disampaikan ke DPW maupun DPP dan telah disetujui. Jadi seluruh kader DPD Partai Ummat Prabumulih sepakat mendukung Cak Arlan," tegasnya. 

Ditempat yang sama, Cak Arlan mengucapkan terima kasih atas semua doa dukungan yang telah diberikan oleh DPD Partai Ummat Prabumulih.

Lanjut Cak Arlan, bahwa ia terus membangun komunikasi terhadap semua parpol, karena apabila nanti jika dirinya terpilih sebagai Walikota agar dapat bersama-sama membangun Kota Prabumulih lebih baik lagi.

"Mari berjuang bersama mewujudkan apa yang dicita-citakan ini. Untuk itu saya mengharapkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk dari semua parpol baik yang memiliki kursi di DPRD Prabumulih maupun tidak," pungkasnya. (Nal)

No comments

Powered by Blogger.