Kabel Lampu Flyover Patih Galung Dicuri, Satreskrim Polres Prabumulih Buru Pelaku

 


PRABUMULIH, SS – Kabel lampu di Flyover Patih Galung dicuri, menyebabkan penerangan di jembatan tersebut jika malam hari menjadi gelap gulita.


PPK Flyover Patih Galung, Surya Permana telah melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Prabumulih. Didasari itu, kini Polres Prabumulih tengah menyelidiki kasus tersebut.


“Iya betul mas, laporannya sudah kita terima. Kasusnya, masih kita sidik dan terus kita kembangkan,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasatreskrim, Iptu Mas Suprayitno Raharjo STrK ketika dikonfirmasi awak media, belum lama ini.


Kata Dimas, sapaan akrabnya, sekarang ini jajarannya, tengah memburu para pelaku telah melakukan pencurian hingga menyebabkan Flyover Patih Galung gelap gulita.


“Mudah-mudahan, kasusnya segera terungkap dan pelakunya kita tangkap,” sebut PS Kapolsek Nibung, Polres Muratara ini.


Terpisah dikonfirmasi, PPK Surya Permana menjelaskan, kalau laporannya sejauh ini tengah ditindaklanjuti Polres Prabumulih.


“Iya mas, kita sudah melaporkan kejadian kehilangan kabel dan lampu di area Jembatan Flyover di Polres Prabumulih,” terangnya.


Ungkapnya, berharap banyak kepada Polres Prabumulih mengungkap kejadian tersebut, sehingga ke depannya tidak terjadilagi hal sama.


Terakhir, ia mengajak menjaga bersama-sama jaga aset negara.


“Kalau bukan kita, siapa lagi, toh menikmatinya kita sendiri (warga Prabumulih),” tutupnya. (Ry)

No comments

Powered by Blogger.