Silaturahmi Dengan Warga, Kapolres Prabumulih Ngantor di Kelurahan Sindur


PRABUMULIH, SS
-- Dalam rangka bersilaturahmi kepada masyarakat, sekaligus mendengar curhat warga dan memberikan solusi atas permasalahan warga, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH menyambangi Kantor Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai, Sabtu (3/11/2022).


Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menyampaikan, agar jika ada gangguan Kamtibmas warga Sindur segera melapor Posko Banp atau melalui Bhabinkamtibmas Sindur.


“Kita datang ke Kelurahan Sindur, selain bersilaturahmi atau tatap muka bersama warga. Kita juga mendengarkan curhat warga, guna kita berikan solusi,” ujar Witdiardi 


Kata Kapolres, warga Sindur diajaknya meningkatkan peran sertanya dalam meningkatkan Kamtibmas sehingga terhindar dari gangguannya. “Hidupkan kembali Poskamling di Kelurahan Sindur, Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan dan pemantauan sehingga situasi dan kondisi aman dan kondusif,” pesan Alumnus AKPOL 2002.


Sementara itu, Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH juga menyampaikan, kalau selama ini juga telah berupaya berkordinasi bersama kelurahan/desa di wilayahnya dalam mencegah dan antisipasi gangguan Kamtibmas.


“Para Bhabinkamtibmas juga diminta aktif dalam mengali informasi masyarakat, guna menciptakan agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” bebernya.


Lurah Sindur, Zainab S ST mengaku, berterima kasih atas kunjungan Kapolres Prabumulih dan jajaran ke Kelurahan Sindur ini dalam rangka bertatap muka dan bersilaturahmi.


“Terima kasih atas kunjungannya, semoga saran dan masukan diberikan masyarakat bisa menjadi prioritas dalam memberikan solusi,” pungkasnya.(FS)

No comments

Powered by Blogger.