Sekda Lahat Pimpin Senam Sehat Bersama, Mulai Rutin Dilakukan Setiap Jum'at Pagi


LAHAT, SS -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat mulai kembali menghidupkan senam sehat bersama yang wajib diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer. Senam sehat ini akan digelar setiap Jum'at pagi sekitar pukul 07:30 WIB.

Senam sehat bersama kali ini, diikuti Sekda Lahat Chandra, SH,MM bersama unsur OPD lainnya dengan dipandu instruktur senam. Usai senam bersama, dilanjutkan dengan pembersihan diarea perkantoran Pemkab Lahat.

Bupati Lahat melalui Sekda Lahat Chandra, SH, MM mengatakan, senam bersamaan akan rutin dilaksanakan setiap Jum'at pagi di Halaman Kantor Pemkab Lahat, kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjaga kebugaran aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga honorer sekaligus ajang untuk silahturahim antar pegawai.

" Usai senam bersama kita lanjutkan pembersihan diarea Pemkab Lahat, gunanya untuk menjaga budaya gotong royong," ungkapnya.

Mengikuti senam ini lanjut Sekda Lahat, karena banyak manfaat yang diperoleh seperti kesehatan fisik, mental dan sosial sehingga menjadikan tubuh lebih bugar dan mencegah berbagai penyakit dan kondisi kesehatan seperti obesitas, diabetes dan penyakit jantung. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.