Dua Tahun Menunggu Karena Covid -19, Akhirnya Wajah Kegembiraan Terpancar Saat Puluhan CJH Dilepas ke Tanah Suci


LAHAT, SS - Kegembiraan puluhan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Lahat terpancar saat dilepas Bupati Lahat yang diwakili Wabup Lahat dan anggota Forkopimda Lahat dari halaman Seganti Setungguan, Jum'at (01/07/22).

Kegembiraan CJH itu terpancar lantaran dalam kurun waktu 2 tahun terakhir niat CJH masih terhalang untuk melaksanakan rukun islam ke -5 tersebut, akibat wabah Covid - 19.

Hadir menyaksikan pelepasan itu, Kakamenag Lahat,  Drs.H.Rusidi Dja'far, MM, Kasi Haji Kakamenag, Ujang Jamhari, S.Pdi,MM, unsur OPD Lahat dan para undangan lainnya.

Puluhan CJH Lahat ini berangkat menuju asrama haji palembang, yang kemudian baru akan diberangkatkan menuju ke tanah suci, Mekkah. 

Nampak satu per satu CJH berpamitan di depan anggota Forkopimda dan pejabat Kakamenag Lahat yang berdiri untuk melepas keberangkatan seluruh CJH.

Bupati Lahat melalui Wabup Lahat, H. Haryanto, SE,MM,MBA berpesan agar seluruh CJH Lahat dapat menjaga kesehatan selama menjalani ibadah haji serta tidak mengalami kekurangan sesuatu apapun saat berada di tanah suci, mekkah.

"Selamat kepada para jamaah haji yang diberi kesempatan untuk menjadi tamu Allah tahun ini. Semoga sekembalinya nanti dari tanah suci menjadi haji yang mabrur dan menjadi pribadi yang dapat menjadi tauladan untuk masyarakat," ungkap Wabup Lahat. (Fry)



No comments

Powered by Blogger.