Foto Anggota DPRD Lahat di Tahan Polda Sumsel Beredar di WhassApp


LAHAT, SS - Salah satu anggota DPRD Lahat dari partai Gerindra berinisial Im ditahan Polda Sumsel. Belum diketahui pasti penahanan terhadap anggota DPRD tersebut. Namun dari beredarnya foto Im di WhassAap terlihat Im sudah mengenakan baju tahanan berwarna orange. 

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lahat HM Safrani Cikmin, SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi penahanan terhadap Im. Namun Safrani sendiri belum dapat menjelaskan dalam kasus apa Im ditahan pihak Polda Sumsel. 

"Masih kito tunggu info resmi dari Polda kapan beliau ditahan untuk proses selanjutnya," jawab Safrani saat dikonfirmasi via WhassAap. 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Lahat, Gaharu, saat berhasil dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap Im tersebut. 

Namun Gaharu sendiri juga mengaku belum mengetahui persis keterlibatan Im dalam kasus apa, sehingga dilakukan penahanan terhadap Im. 

" Saya lagi di Jakarta, sepulangnya nanti saya akan datang ke Polda Sumsel untuk mencari tahu Im ini terlibat kasus apa," ungkap Gaharu. (Fry) 

No comments

Powered by Blogger.