Disela - Sela Kesibukannya, Bupati Lahat Tinjau Pembangunan Masjid Arrohman


LAHAT, SS -  Disela - sela kesibukannya sebagai Bupati Lahat, Cik Ujang, SH masih  menyempatkan diri meninjau Pembangunan Masjid Arrohman di Desa Lebak Budi, Kecamatan Merapi Barat, Lahat, Kamis (30/07/22). 

Cik Ujang ingin lebih memastikan secara langsung jika Masjid Arrohman yang dibangun diatas tanah wakaf keluarganya dan dibangun dengan dana pribadi itu dapat berdiri kokoh dan sesuai harapan. 

Pada kesempatan itu, Cik Ujang nampak memeriksa seluruh bangunan dari bawah hingga keatas bangunan. Hal itu dilakukan untuk melihat lapisan atas masjid agar tidak bocor sehingga dapat menganggu aktivitas warga dalam beribadah. 

Bupati Lahat menceritakan, saat dirinya masih bujang pada tahun 2007-2008, keluarganya telah mewakafkan tanah untuk membangun masjid di kampung halamannya dan sekarang keinginan untuk membangun masjid terwujud. 

"Alhamdulilah, cita - cita untuk membangun masjid terwujud. Saya berharap  masyarakat di Desa Lebak Budi dan sekitarnya dapat dengan khusyuk, nyaman untuk menunaikan ibadah sholat lima waktu di Masjid Arrohman ini, yang sebelumnya adalah Masjid An - nur," terang Bupati Lahat usai melihat kondisi bangunan masjid dan langsung mengajak  seluruh tukang untuk makan siang bersama dan berbincang bincang santai. (Fry) 

No comments

Powered by Blogger.