"Pecah" Pameran Pembangunan Dikunjungi Ribuan Masyarakat Lahat


LAHAT, SS - "Pecah" Ribuan masyarakat Kabupaten Lahat memadati  lapangan eks MTQ untuk menghadiri Pameran Pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemkab Lahat dalam rangka HUT Kabupaten Lahat ke - 153 tahun. 

Dua tahun tertundanya penyelenggaraan Pameran Pembangunan disebabkan masih dalam situasi pandemi Covid - 19, nampaknya begitu dimanfaatkan masyarakat Lahat dari berbagai lapisan usia untuk menghadiri momen yang hanya digelar 1 tahun sekali ini.

Bahkan masyarakat yang datang pun rela berdesak - desakan untuk menyaksikan semua yang ada di Pameran Pembangunan, dari stan pameran seluruh instasi pemerintahan maupun aneka permainan yang ada di Pameran Pembangunan ini. 

Bukan itu saja, dari sisi kuliner sampai ke pedagang mainan pun meraup omset berkali - kali lipat. Pasalnya, Hanya dalam hitungan jam, semua dagangan habis terjual. 

"Beda dengan tahun  sebelumnyo, pengunjung Pameran Pembangunan tahun ini paling ramai. Nak bejalan bae lagi susah nian. Mungkin karena sudah 2 tahun ini nak katek penyelenggaran Pameran Pembangunan karena masih situasi Pandemi Covid - 19," tutur Santo yang merupakan salah satu pengujung warga Desa Jati, Kecamatan Lahat, Sabtu (14/05/22). 

Sedangkan salah satu pedagang nasi goreng (Nasgor)mengaku kewalahan meladeni pembeli. Dia mengaku hanya 2 jam nasgor yang dijualnya habis terjual. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.