Diduga Motif Dendam, Jari Kelingking Nyaris Putus Ditikam


LAHAT, SS - Diduga dipicu rasa dendam, Sahar  (77) seorang petani, warga Desa Lubuk Dalam, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Lahat, nyaris kehilangan jari kelingkingnya akibat ditikam Budi Harmansyah (42) warga Desa Pagar Jati, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Lahat. 

Peristiwa naas menimpa korban ini terjadi, Jum'at (13/05/22) sekitar pukul 10 : 00 WIB. Berawal ketika korban saat itu berada dirumah dan didatangi tersangka. Entah mengapa, ketika pintu rumah dibuka oleh korban tiba - tiba tersangka langsung menyerang korban dengan sebilah pisau. 

Kontan saja korban kaget dan panik,  serangan tersangka ini langsung ditangkis korban dengan tangan kanannya hingga mengenai jari kelingking korban. 

Melihat situasi yang semakin tak terkendali, akhirnya korban kabur dengan menuruni anak tangga rumahnya. Untungnya warga sekitar berdatangan dan mengamakan korban. Sementara tersangka sendiri melarikan diri dari rumah korban. 

Sedangkan tersangka ini pun berhasil dibekuk 1 minggu kemudian, Rabu (18/05/22) sekitar pukul 20 : 30 WIB, saat sedang bermain bilyard  di Desa Pagar Jati, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Lahat. 

Kapolsek Tanjung Sakti saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka. 

" Tersangka bersama barang buktinya 1 bilah senjata tajam jenis pisau dengan panjang  20 cm, gagang warna coklat dengan sarung sajam dari kertas sudah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," terang Kapolsek Tanjung Sakti. (Fry)







No comments

Powered by Blogger.