Kapolsek Pagar Alam Utara Kejar Target Vaksinasi Targetkan Lansia


PAGAR ALAM, SS - Jajaran polres kota pagar alam dan Polsek pagar alam utara adakan vaksin tahap ketiga di hari pertama Kapolsek Iptu Ramsi ,SH kegiatan Vaksin ini dimulai pada pukul 8.30 WIB sampai jam 12.00 WIB diikuti sebanyak 60 orang di vaksin  bertempat di Polsek Pagaralam Utara. Rabu (16/03/2022). 

" Sejauh ini Untuk pencapaian vaksin P1 P2 dan P3 untuk per wilayah di kelurahan Pagaralam utara Pencapaian sudah 83 persen. sementara itu Nakes Polres Pagar Alam Sastri A,m Kep memberikan keterangan terkait kegiatan Vaksin berdasarkan arahan dari Kapolri setiap anggota Polri dan ASN di wajibkan membawa tiga orang warga untuk di vaksin diutamakan untuk Lansia, dikarenakan  pencapaian data Lansia masih berkisar 68 Persen jadi kita kejar target, dan kita disini di Polsek Pagar Alam Utara menyiapkan Gerai. untuk menampung warga-warga yang dibawah oleh setiap anggota untuk divaksin", ungkapnya. 

Kapolsek Pagar Alam Utara, Iptu Ramsi, SH Saat ketika dikonfirmasi Awak Media terkait data vaksin mengatakan untuk per wilayah kita sudah Apdet data pencapaian nya, namun untuk data globalnya bukan kita yang memegang nya. 

sejauh ini kendalanya paktor lansia, dan masyarakat masih  ada yang mempunyai riwayat penyakit bawaan.harapan nya di bulan puasa nanti semuanya sudah tercapai target dan nantinya ketika sholat tarawih tidak ada lagi yang namanya sekala pembatasan, "jelasnya. (Don) 

No comments

Powered by Blogger.