Header Ads

Listrik Lahat padam seharian, lebih dari Lima Jam


LAHAT,SS - Kawasan jalan baru desa Manggul kota Lahat mengalami pemadaman listrik seharian penuh Kamis (2/12). Pemadaman terjadi sekitar pukul 09.00 wib hingga pukul 16.40. Tidak diketahui pasti apa penyebab pemadaman listrik ini. Pemadaman listrik sering terjadi pekan ini dikabupaten Lahat.

Ionisnya pemadaman Listrik hari ini terjadi bertepatan dengan kehadiran gubernur sumsel Herman Deru di Lahat saat meresmikan program sumsel mandiri pangan.

Dery salah satu warga dikawasan jalan baru menyayangkan kejadian ini, "kalaupun ada kendala mohon diinfokan, bisa lebih dari 5 jam kan gak wajar lagi" kata Dery kesal.

Sementara itu Tasili Manager ULP Lahat saat dihubungi melalui pesan singkat menjelaskan pemadaman dilakukan karena ada perbaikan konstruksi.

Kawasan yang terdampak pada Kamis (2/12) 12 kawasan pemukiman dikawasan jalan lingkar kota Lahat,  pemadaman terjadwal rencanaya akan berlangsung pada hari Sabtu (4/12) dan Senin (6/12) mendatang.

"Memang ada pekerjaan pangkas pohon dan Perbaikan kontruksi,

Tapi setelah dikerjakan dilapangan ada kendala, pohon yg di tebang ada tawon sehingga pekerjaan tertunda lama dan ada kawat kontruksi berbelit ,sehingga jadwalnya nyala terunda" terang Tasilin.(Fry) 

No comments

Powered by Blogger.