Saat Bekerja Ariansyah Meninggal Dunia di Tempat Terjatuh dari Jembatan Rel Kereta Api


Muara Enim, SS
- Dalam proses pembangunan Jembatan Rel Kereta Api di Muara Enim yang sudah hampir 2 bulan berjalan, hingga sampai saat ini.


Namun salah satu pekerjaan proyek jembatan tersebut, terjatu dari atas jembatan sehingga mengakibatkan korban tersebut meninggal Dunia pada hari Kamis ( 2/12/).


Ariansyah (18 ) yang merupakan anak kandung dari bapak Puadi warga Dusun 1 RT 04 Desa Sumaja Makmur Kec. Gunung Megang yang merupakan salah satu pekerja Jembatan Rel Kereta Api di Muara Enim yang menjadi korban kecelakaan kerja, yang terjatu dari atas jembatan sehingga mengakibatkan korban tersebut Meninggal Dunian.


Pada saat Media ini Konfirmasi kepada pihak keluarga Korban atas nama Aat yang merupakan Saudara ipar dari korban membenarkan adanya kejadian tersebut.


"Ia benar adik ipar saya meninggal dunia akibat terjatu dari atas jembatan Rel Kereta Api di Muara Enim, menurut informasi yang kami dapat kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15 : 00 Wib, kemudian setelah mendapatkan informasi tersebut kami langsung bergegas untuk menjemput korban di RS Rabain Muara Enim dan sekitar Dua bulan yang lalu dia bekerja disana", Ucap Aat Kepada Media ini.


Kemudian Awak Media ini melakukan pencarian Informasi di Lokasi Tempat Kejadian Perkara atau ( TKP ) pada Hari ini Jum'at ( 3/12 ), pada saat di lokasi kejadian Tim Awak Media ini tidak bisa masuk kelokasi tersebut dikarnakan ada pagar Seng dan di Konci dengan gembok, terlihat hari ini tidak ada satupun orang yang bekeja di lokasi tersebut.


Awak Media ini melakukan konfirmasi ke Polres Muara Enim AKBP DANI SIANIPAR SIK melalui Kasubbag Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang lewat Via WhatsApp bahwa pihaknya belum mendapatkan kabar prihal tersebut.


"Saya belum mendapatkan kabar kak atas prihal tersebut", Ucap Situmorang.


Selanjutnya Tim Media ini mendatangi RS Rabain Muara Enim guna melakukan pengembangan informasi di UGD, dari penjelasan pejaga Rungan UGD RS Rabain Muara Enim Membenarkan adanya pasien yang masuk atas Nama Ariansyah Bin Puadi pada Hari Kamis ( 2/12), Sekitar Pukul 15 : 45 Wib, Untuk Informasi lebih lanjut silakan konfirmasi Kehumas RS Rabain atau dokter yang menangani Ucap Petugas tersebut. ( KLT).

No comments

Powered by Blogger.