Header Ads

Ketua Forum Kades Gumay Ulu Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades

Foto ist : Ketua Forum Kades Gumay Ulu, Ruis Manto, bersama mantan Kapolri, Tito Karnavian 

LAHAT,SS - Ketua Forum Kades Kecamatan Gumay Ulu,Lahat, Ruis Manto, meminta semua masyarakat  untuk ikut menjaga kondusifitas menjelang Pilkades serentak tahun 2021. Pemungutan suara Pilkades serentak akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang yang tinggal menghitung hari. 

Ruis Manto mengatakan, pemilihan Kades merupakan sesuatu yang biasa dalam berdemokrasi. Hal itu guna menentukan dan memilih pemimpin yang terbaik dan bisa membawa perubahan khususnya di masing-masing desa agar lebih maju.

"Kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini," pesan Ruis Manto

Ruis mengimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga persatuan, perdamaian dan ketentraman selama proses Pilkades berlangsung. Terlebih kata dia Pilkades serentak tahun ini digelar pada hari Kamis 9 Desember 2021.

Ruis Manto menambahkan, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan pihak keamanan yaitu TNI dan Polri untuk ikut mengamankan pesta demokrasi, namun yang paling penting lanjut dia, menjaga kondusifitas adalah tanggungjawab bersama bukan hanya tugas dari pihak keamanan.

"Mari bantu pihak keamanan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Pilkades serentak," pungkasnya (Fry)

No comments

Powered by Blogger.