Header Ads

DPD Nasdem Lahat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Tanjung Kurung Ilir


LAHAT,SS -  DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Lahat menyalurkan bantuan korban kebakaran di Desa Tanjung Kurung Ilir, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat. Bantuan berupa sembako itu dipimpin langsung Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten  Lahat Arry, AMd yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Lahat, Minggu, (05/12/21).

Ketua DPD NasDem Lahat Hj, Sri Nurdiani melalui Wakil Ketua DPD Nasdem Arry, Amd mengatakan, dia bersama dengan sejumlah pengurus DPD Nasdem Lahat turun kelokasi membawa bantuan setelah menerima laporan dari DPC Tanjung Tebat. 

"Setelah mendapat laporan bahwa ada kebakaran di Desa ini, saya bersama anggota di DPD langsung turun berikan bantuan," kata Arry, AMd

Arry  berharap, bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban kebakaran dan bantuan sembako merupakan gerakan ‘Nasdem Peduli’ yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana.

"Ini adalah bagian dari gerakan kemanusiaan dari Partai Nasdem. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban," harapanya

Ditempat yang sama Bendahara DPD NasDem Lahat Lega Herawati menyampaikan, bantuan sembako merupakan gerakan NasDem Peduli' yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana. Kata dia, ini adalah gerakan kemanusiaan. 


Lega menyebut ada sejumlah paket sembako yang diserahkan kepada tujuh kepala keluarga yang menjadi korban  kebakaran. 

Bendahara DPD NasDem Lahat, Lega Herawati, berharap bantuan itu setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena bencana. 

"Jumlahnya memang tidak banyak, tapi kita berharap bantuan bisa meringankan beban saudara-saudara kita", ujar dia (Fry) 

No comments

Powered by Blogger.