Warga Dihimbau Untuk Turut Mengawasi Aktivitas Ratusan Karyawan PT. Supreme dan Subkonnya yang Sedang Isoma Covid -19

Hotel Sigma dan Losmen Sigma dimana tempat karyawan PT. Supreme dan Subkonnya sedang melakukan isolasi mandiri (Isoma) 

LAHAT, SS - Terkait terbongkarnya sebanyak 204 karyawan PT. Supreme dan Subkonnya yang melakukan isolasi mandiri (isoma) covid - 19 tanpa berkoordinasi dengan tim gugus tugas Covid -19 di Hotel Sigma, Losmen Sigma, penginapan dan kos - kosan di Kota Lahat, warga dihimbau untuk turut membantu mengawasi aktivitas ratusan karyawan tersebut yang tersebar di 15 titik di Kota Lahat.

Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran Covid - 19 yang dalam satu bulan terakhir ini Kabupaten Lahat mengalami lonjakan.

Bupati Lahat melalui Kasat Pol PP Fauzan Denin menegaskan, pihaknya bersama pihak terkait lainnya akan melakukan pemantauan. Selain itu, diharapkan pihak PT Supreme dan Subkonnya dapat transparan dalam memberikan data seluruh karyawannya yang sedang melakukan isoma di Kota Lahat.

"Seharusnya pihak perusahaan berkoordinasi dengan tim gugus tugas Covid - 19 jika mau mengisolasi karyawannya yang terpapar Covid - 19. Dan kita minta pihak hotel, penginapan dan pemilik kos - kosan untuk turut mengawasi aktivitas karyawan perusahaan yang sedang isoma untuk mencegah meluasnya paparan Covid - 19," ungkapnya.

Sementara itu, dari hasil pantuan nampak Hotel Sigma dan Losmen Sigma terlihat sepi dari aktivitas. Areal parkir hotel dan losmen pun nampak hanya beberapa kendaraan yang sedang terparkir. (Fry)

No comments

Powered by Blogger.