Header Ads

HUT Lahat ke - 152, Cik Ujang Akan Promosikan Budaya dan Pariwisata Lahat


LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. meminta kepada seluruh panitia penyelenggara perayaan HUT Kabupaten Lahat (seluruh OPD) agar dapat lebih menonjolkan dan mempromosikan budaya daerah seperti tarian tradisional lokal pada saat HUT Kabupaten Lahat yang ke-152 perayaan ke-23 tahun 2021 nanti yang akan diselenggarakan pada 20 Mei mendatang.

Hal tersebut bertujuan untuk mempromosikan budaya dan pariwisata lokal yang ada di Kabupaten Lahat, melihat potensi pariwisata yang cukup banyak di Kabupaten Lahat.

Saya minta agar bisa mempertunjukkan tarian tradisional, lagu daerah Kabupaten Lahat dan mempromosikan wisata yang ada di Lahat seperti Bukit Serelo dan Bukit Besar yang ada di Kecamatan Merapi Area,” ujarnya saat memimpin rapat persiapan HUT bersama seluruh OPD, bertempat di Opp Room Pemkab Lahat, Senin (17/5/2021).

HUT Kabupaten Lahat kali ini akan mengusung tema “Untuk Selalu Bersinergi Melawan Covid-19, Menuju Kabupaten Lahat Yang Sehat & Bercahaya” dan tetap akan menaati protokol kesehatan Covid-19.

Diinformasikan sejumlah tokoh dan pejabat bakal hadir pada hari perayaan nanti, di antaranya Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, Mantan Bupati Lahat Syaifuddin Aswari beserta tokoh lainnya. Untuk itu, Bupati Cik Ujang meminta agar semua SKPD dapat menyukseskan dan memeriahkan acara ini.

" Saya minta setiap tamu undangan yang hadir diperlakukan dengan baik, mulai dari tempat menginap dan lainnya kita persiapkan semuanya,” pinta Cik Ujang.

Tampak hadir dalam rapat tersebut di antaranya Pj Sekda Lahat Deswan Irsyad, seluruh Asisten, Staf Ahli, Ketua TP PKK, Ketua GOW, beserta seluruh kepala OPD. (Fry)




No comments

Powered by Blogger.