Header Ads

Bupati Lahat Kesal, Hasil Sidak Terdapat 176 PNS Yang Belum Ngantor


LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap disiplin ASN di Pemkab Lahat. Pasalnya, hasil sidak yang dilakukan pada hari pertama masuk kerja di seluruh SKPD pada kemaren Senin (17/05), terdapat 176 ASN yang belum ngantor usai lebaran Idul Fitri.

Kekesalan itu diungkapkan Bupati Lahat pada apel pembinaan pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Lahat, Selasa (18/05/21).

Cik Ujang menyampaikan, dari 176 ASN yang belum ngantor itu masing - masing terdiri dari Pejabat Administrator 18 orang, pejabat pengawas 50 orang, pejabat pelaksana atau staf termasuk pejabat fungsional sebanyak 104 orang.

"Teryata di beberapa SKPD terdapat banyak PNS belum masuk kerja, padahal kita libur mulai dari tanggal 13,14,15 dan 16 namun masih banyak yang belum kerja," bebernya.

Cik Ujang menegaskan, dirinya tidak menginginkan kejadian itu terulang lagi. Dan berharap kurangnya disiplin bagi PNS dapat ditingkatkan dengan kesadaran dan tanggung jawab. 

"Mari bersama-sama untuk membangun Kabupaten Lahat yang kita cintai ini, semoga Kabupaten Lahat benar-benar menjadi Kabupaten yang " Bercahaya," tutupnya. 

Sementara itu turut hadir dalam apel itu Kepala BKPSDM Drs.Aries Parhan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, dan seluruh unsur SKPD Lahat. (Fry)


No comments

Powered by Blogger.