SMANPALA dan PT BAU Gelar Environment Goes to School Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024


LAHAT, SS - SMA Negeri Unggul 4 Lahat (SMANPALA) bersama PT Bara Alam Utama (BAU) mengelar Environment Goes to School Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024. Kegiatan ini diselenggarakan Rabu (19/06/24). 

Kegiatan dibuka pertama oleh Kepsek SMANPALA Dr. Baslini, M.Pd, dia mengungkapkan terimakasihnya atas kedatangan pihak PT Bara Alam Utama (BAU) yakni  Andri Wijaya Kusuma, S.T., M.Si sebagai Kepala Teknik Tambang beserta para tim nya. 

Dr.Baslini mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk kerjasama nantinya bagi alumni - alumni SMA Unggul Negeri 4 Lahat untuk dapat ikut berkonstribusi bersama demi kemajuan Kabupaten dan tetap menjaga kelestarian lingkungan hidup. 

Sementara itu Andri Wijaya Kusuma juga mengucapkan banyak terima kasih atas diterima dengan baik d SMA Unggul Negeri 4 Lahat, dan dapat menyampaikan paparan terkait teknis yang dilakukan oleh PT BAU dengan tetap melakukan pengelolaan lingkungan. 

"Kita berharap semoga SMANPALA dan PT BAU dapat terjalin kerjasama ke depannya. Sukses selalu untuk SMANPALA,"ujarnya. (Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.