Lantik 709 PPPK Formasi Tahun 2023, Pj Bupati Ahmad Rizali : Jaga Amanah dan Berikan yang Terbaik Bagi Masyarakat


MUARA ENIM, SS.CO.ID
-- Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melantik 709 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023. Acara yang digelar di Gedung Olahraga Pancasila Muara Enim pada Senin (03/06/2024) itu turut dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Ahmad Rizali menyebutkan bahwa para PPPK di Kabupaten Muara Enim patut bersyukur karena mereka adalah satu-satunya di Provinsi Sumatera Selatan yang menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) selain gaji bulanan.


“Ini merupakan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang diharapkan dari para PPPK,” ujarnya.

Didampingi oleh Kepala BKPSDM, Harson Sunardi, S.AP., M.M., Pj. Bupati menekankan pentingnya profesionalisme dalam bekerja. Ia berharap agar PPPK yang dilantik mampu memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat dengan bekerja secara inovatif, kreatif, dan responsif terhadap berbagai keadaan.


Ahmad Rizali juga menegaskan bahwa kehadiran 709 PPPK ini, yang terdiri dari 102 tenaga teknis, 315 tenaga kesehatan, dan 292 tenaga pendidikan, diharapkan dapat memperkuat dan meningkatkan kinerja setiap perangkat daerah di masa mendatang.


“Kehadiran kalian di sini diharapkan mampu meringankan beban dan tugas perangkat daerah dalam melaksanakan program-program pemerintah,” kata Pj. Bupati.

Di akhir sambutannya, Pj. Bupati mengucapkan selamat bekerja kepada para PPPK yang baru dilantik dan berpesan agar mereka selalu menjaga amanah serta kepercayaan yang telah diberikan sebagai abdi negara. Ia menekankan pentingnya dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada masyarakat.


“Selamat bekerja, jaga amanah, dan berikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Ahmad Rizali.

Dengan dilantiknya 709 PPPK ini, diharapkan roda pemerintahan di Kabupaten Muara Enim dapat berjalan lebih efektif dan efisien, serta mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.