SMANPALA Gelar Upacara Peringatan Hardiknas, Ini Pesan Dr Baslini yang Disampaikan Untuk Peserta Didiknya


LAHAT, SS - SMA Negeri Unggul 4 Lahat (SMANPALA) menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Menariknya pada Upacara yang digelar di halaman SMANPALA itu, seluruh siswa mengenakan pakaian adat dan nampak begitu khidmat mengikuti seluruh rangkaian upacara hingga selesai, tak ketinggalan juga para dewan guru dan TAS ikut menyemarakan upacara Hardiknas tersebut. 

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMANPALA Dr.Baslini,M.Pd menyampaikan pesannya kepada seluruh peserta didik untuk tetap semangat belajar, meningkatkan mutu pendidikan dan mengikuti filosofi Ki Hajar Dewantara "Ing Ngarso Sungtulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani"

" Penanaman nilai-nilai budaya dan karakter melalui pendidikan pada akhirnya akan menciptakan identitas bangsa yang kuat. Dalam hal ini, Pancasila menjadi landasan utama yang perlu diimplementasikan secara menyeluruh dan mendalam dalam jiwa generasi bangsa. Untuk mencapai tujuan pendidikan nasional yang sesuai, sehingga menciptakan generasi cerdas dan berkarakter," ungkapnya  Kamis (02/05/24). (Fry)


No comments

Powered by Blogger.