Silaturahmi ke Kediaman Cak Arlan, Ini Kata Lury Alex


PRABUMULIH, SS.CO.ID
– Lury Alex, putri bungsu Mantan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH menyambangi Cak Arlan  di Yardnya Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, 2 Maret 2024.

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga komunikasi politik, karena Prabumulih adalah salah satu Dapilnya ketika Pileg 2024, kemarin. Dan, Lury Alex sebagai Caleg DPRD Sumsel terpilih Dapil 2 mewakil Partai Golkar.

“Hari ini, kita bertemu Cak Arlan. Kapasitasnya, hanya sebatas silaturahmi saja di tahun politik,” ujar Lury Alex.

Disinggung soal komunikasi politik, jelang Pilkada Prabumulih. Dikatakan Lury, politik itu cair dan dinamis. Soal dukungan mendukung, last minute nantinya.

Tetapi, ia tidak memungkiri kalau sosok Cak Arlan punya kapasitas sebagai seorang pengusaha mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih 2024-2024.

“Sebagai, politisi Golkar punya kepentingan politik di Dapilnya. Menjalin komunikasi politik bersama Calon Kepala Daerah, salah satunya di Prabumulih. Cak Arlan, punya kapasitas mumpuni bakal calon pemimpin Prabumulih,” jelasnya.

Kata dia, juga mendorong sebagai Anggota DPRD Sumsel terpilih, mengembalikan program sekolah gratis dan kesehatan gratis di masa sang ayah, Mantan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH, Sumsel berjaya dan telah dirasakan masyarakat programnya.

“Kita dorong itu, kepada sosok-sosok calon pemimpin di tiga Dapil kita. Baik itu, Prabumulih, Muara Enim dan PALI. Kita punya kepentingan, persiapan 5 tahun ke depan,” tandasnya.

Ia tidak memungkiri, akan ada pertemuan selanjutnya bersama Cak Arlan menjalin komunikasi politik.

“Ini pertemuan kedua, ke depan kita bertemu lagi. Dalam rangka komunikasi politik,” kata dia.

Terpisah, Cak Arlan membenarkan, kalau pertemuan dirinya bersama Lury Alex sekaligus silaturahmi dan bukber di Yardnya.

“Alhamdulillah, tadi Mbak Lury Alex bersilaturahmi bersama kita di Yard. Bagian dari komunikasi politik, dan menyambut baik terkait pencalonan kita sebagai Wako Prabumulih 2024-2029,” ucap suami Hj Linda Arlan ini.

Ayah Leoni Ayu Pratiwi SH mengatakan, ia membuka komunikasi politik bagi siapapun bersama-sama membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Siapa pun, ingin membangun komunikasi politik kita sambut baik,” pungkasnya. (RL)

No comments

Powered by Blogger.