Herman Deru Silaturahmi Bersama Team Milenial KAWAN HD


PALEMBANG, SS.CO.ID
-- Team Milenial yang KAWAN HD kembali silaturahmi di kediaman Herman Deru yang belokasi di Taman Kenten Palembang, Sabtu, (13/04).

Adapun tujuan dari bersilaturahmi para anggota KAWAN HD Kota Palembang untuk persiapan Deklarasi Relawan HD di seluruh Kota Palembang.

Saat di bincangi disela waktunya, Ketua KAWAN HD Kota Palembang Masdan Pramana,S.pd membenarkan bahwa dalam waktu dekat ini akan di gelar Pertemuan seluruh tim HD di kota Palembang.

"Insyaallah kami akan segera mempersiapkan diri untuk mengelar Pertemuan Akbar/ Deklarasi dengan seluruh relawan yang sudah terdaftar kurang lebih 1000 orang di 18 Kecamatan Kota Palembang. Dan Kami siap jiwa raga untuk memenangkan HD kembali melanjutkan Sumatera Selatan lebih baik lagi. Kami Nak HD tula," ujar tim dengan Kompak.

Kami berharap HD Bisa memimpin kembali Sumatera Selatan ini, karena hanya HD yang bisa melanjutkan Kembali Sumsel untuk jadi lebih baik lagi.

"Payo warga Kota Palembang mari bergabung bersama Kami untuk menciptakan Sumatera Selatan Maju Untuk Semua," ujarnya. (Cevi)

No comments

Powered by Blogger.