Herman Deru Kukuhkan Ribuan Relawan HD Kota Palembang


PALEMBANG, SS.CO.ID
-- Deklarasi dan Pengukuhan pengurus yang menamakan KAWANHD resmi di kukuhkan langsung oleh H. Herman Deru selaku pembina dari Relawan HD, bertempat di Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (27/04/2024).

Acara yang berlangsung sangat meriah ini di hadiri oleh seluruh Relawan HD hususnya Masyarakat kota palembang di 18 kecamatan 107 kelurahan kota Palembang.

Ditengah Sambutannya HD memohon doa kepada seluruh relawan HD yang hadir untuk mendoakan supaya  HD bisa kembali mengabdikan diri untuk Sumatera selatan.

"Saya rela mewakafkan diri saya kembali untuk mengabdi membangun kembali Sumatera Selatan Tercinta ini,"tuturnya dengan penuh harapan.

Masdan Pramana S. Pd Ketua Relawan HD menyampaikan ucapan trimakasi kepada kawan- kawan relawan HD yang sudah hadir sehingga pengukuhan pengurus hari ini berjalan dengan lancar.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh relawan HD yang ada di sini, kita berdoa dan fokus berjuang untuk  menghantarkan HD kembali menjadi Gubernur Sumatera Selatan," ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.