Tangisan Bahagia Siswa Kelas VI Dan Guru SDN 22 Lawang Kidul Pelepasan 54 siswanya



Tanjung Enim, SS - Meskipun digelar secara sederhana, namun acara pelepasan perpisahan  kelas VI yang berjumlah 54 tahun ajaran 2023 di SDN 22 Lawang Kidul desa Keban Agung penuh dengan khidmat serta terlihat haru.


Tutut hadir didalam acara pelepasan tersebut semua orang tua kelas VI yang berjumlah 54 orang, dewan guru dan kepala sekolah.(3/6)


Elsi Metra S Pd selaku kepala sekolah SDN 22 Lawang Kidul menyampaikan, Pelepasan siswa kelas VI ini, Adapun berbagi rangkaian kegiatan dilaksankan dalam ruang kelas menampilkan tarian siswa, menyanyikan lagu terimakasih Kasih Guruku.


Dan ada pun  yang membuat terkesan sebagai anak kita, yang kelas VI di acara pelepasan tersebut, mereka wajib menuliskan cita citanya di kertas setelah. Setelah itu kertas yang telah di tuliskan cita cita mereka di ikat di balon lalu di terbangkan ke udara, seperti pribahasa " Gantungkan cita cita Mu setinggi langit ; Usahakan bahwa cita-cita dan mimpi kita menjadi hal yang luar biasa, yang belum pernah dipikirkan orang lain. Mungkin akan terlihat susah untuk mencapainya, tetapi kita harus mencoba dan berusaha", ucapannya


Elsi Metr, S.Pd. Pun turut senang anak anak bisa lulus dengan nilai yang baik, supaya dapat meneruskan jenjang pendidikan terbaik,  sesuai dengan keinginan mereka.


"Kita berpesan untuk siswa siswi kelas VI berjumlah 54 yang sudah di lakukan pelepasan serahkan kembali ke orang tua, agar lebih giat lagi belajar di tingkat selanjutnya. Serta menyampaikan pesan kepada orang tua agar terus mendampingi putra putrinya dalam belajar", katanya.


Robi Sugar kelas VI A mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh guru dan kepala sekolah telah membimbing kami dari kelas I hingga kelas VI menjadi lulus untuk melanjutkan tingkat lebih tinggi lagi ke SMP. "Doakan kami supaya kami dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa Indonesia kelak nantinya ", harapannya. (KLT)

No comments

Powered by Blogger.