Walikota Prabumulih Serahkan ADD 2023


PRABUMULIH, SS
-- Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyerahkan secara simbolis ADD 2023 bersama Wawako, H Andriansyah Fikri SH tahap awal ini sebanyak lima desa. Meliputi Desa Rambang Senuling, Desa Talang Batu, Desa Karangan, Desa Karang Bindu, dan Desa Sinar Rambang.

Penyerahan dilakukan kepada kades masing-masing dan disaksikan langsung masyarakat, Selasa, 14 Maret 2023.

Ketika penyerahan ADD 2023 itu, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM berpesan, agar masyarakat melakukan pengelolaan ADD ini, khususnya program pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat.

“Selamat atas telah diterimanya ADD 2023 pada tahap ini, kades bersama perangkat dan masyarakat harus bersinergi dalam pengelolaan pengawasannya. Sehingga, bisa dikelola secara efektif dan transparan,” ucap Ridho, sapaan akrabnya.

Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu juga mengingatkan, setiap bantuan atas penggunaan ADD 2023 harus dilengkapi dokumen serta perangkat desa ikut menyaksikan.

“Dalam ADD ini OPD pendamping berperan aktif, pergunakan dana kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa. Jangan pernah takut kalau kita benar dan sesuai prosedur, dan tidak boleh membiarkan sesuatu yang salah, apalagi data fiktif,” wantinya.

Dia menekankan, pentingnya saling berkoordinasi demi kemajuan daerah dicintai ini.
“Hal ini demi kesejahteraan masyarakat, guna pengentasan kemiskinan di Prabumulih,” tambahnya.

Terpisah, Kepala DPMD Prabumulih, A Fauzan Akmal SSTP MSi dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Iya hari ini, ada lima desa hari ini diserahkan simbolis Pak Wako dan Wawako Prabumulih. Sebagai bentuk transparansi, agar masyarakat ikut mengawasi,” pungkasnya. (Ry)

No comments

Powered by Blogger.