Lomba Pemilihan Duta Lalu Lintas 2023



Muara Enim, SS - Saatnya dari sekarang anak muda wajib untuk peduli dan patu terhadap berlalulintas saat berkendara bermotor.


Ada pun rangkaian kegiatan selenggarakan pihak Polda Sumsel, lomba pemilihan Duta lalu lintas 2023 Tk.


Yang di ikuti 18 Peserta Putra Dan 18 Peserta Putri dari Kabupaten / Kota Se Sumatera Selatan .


Kegiatan yang dilaksanakan di gedung PTC Mall pelayanan publik kota Palembang. Disampaikan Kapolres Muara Enim , AKBP Andi Supriadi melalui Kasat lantas ,AKP Suwandi, Agar terpilih duta Lalu lintas yang bisa mengedukasi para pelajar dan masyarakat untuk tertib berlalu lintas .


"Diharapkan momen ini menjadi salah satu peran duta Lalulintas agar bisa mengedukasi bagi yang lainnya agar tertib dalam berlalu lintas ," Sebut Suwandi Sabtu, (18/3)


Dari informasi dilapangan , penyerahaan trophy dan penghargaan disampaikan Kasubdit Kamsel Dit intelkam Polda Sumsel , AKBP Erwin Aras Genda kepada Peserta terpilih Duta lalu lintas Putra sebagai juara pertama Palembang 1, diikuti oleh Oku selatan sebagai juara dua dan Palembang 2 sebagai juara ketiga .


Sedangkan kategori pelajar putri terpilih Duta Lalu lintas Putri adalah kabupaten Muara Enim sebagai Juara Pertama dan Oku Selatan sebagai juara kedua dan diikuti Kabupaten OKI sebagai juara ketiga .


Untuk Duta lalu lintas Putra Muara Enim 12 besar Faras Luthfi SMA N 1 Lawang kidul untuk Duta Lalu Lintas Putri Muara Enim Juara 1 Aulia Nuraini SMA N 2 Muara Enim. (KLT)

No comments

Powered by Blogger.