Tim Hocky SMA Negeri Unggul 4 Lahat Siap Hadapi Even Proprov Sumsel ke - XIV


LAHAT, SS - Tim Hocky SMA Negeri Unggul 4 Lahat menyatakan siap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke -  XIV pada tahun 2023 mendatang. 

Pernyataan itu disampaikan Ketua Cabor PHI Kabupaten Lahat Drs.H.Achmad Subardi Akbar. Dia mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan jauh - jauh hari, oleh karena itu PHI Kabupaten Lahat sudah melakukan seleksi untuk tim inti di Palembang pada tanggal 26 Oktober 2022.

"Hasil dari pada seleksi tersebut sudah mendapatkankan 12 atlit hocky laki - laki dan 12 atlit wanita yang akan dilatih selama 6 bulan. Setelah selesai pelatihan akan dilakukan seleksi ulang untuk mengambil atlit terbaik diantara yang terbaik," jelasnya. 


Dalam waktu singkat ini lanjut Subardi, PHI Kabupaten Lahat telah membangun kerjasama dengan SMA Negeri Unggul 4 Lahat untuk dilatih sebagai atlit binaan dan pada saat porprov nanti akan dikalaborasi dengan tim yang dilatih di Palembang. 

"Target dari tim hocky Kabupaten Lahat untuk mendapatkan minimal 2 emas dari 5 emas yang diperebutkan," ungkap Subardi. 

Subardi meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Lahat agar even Porprov Sumsel yang akan digelar di Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah tunggal dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat. 

Sementara itu Kepsek SMA Negeri Unggul 4 Lahat, DR.Baslini,M.Pd berharap pada even Porprov Sumsel ke - XIV pada tahun 2023 mendatang dapat memberikan hasil terbaiknya. 

Dia meminta kepada seluruh tim hocky untuk mematuhi dan menjalankan instruksi pelatih dan pembina agar skill meningkat dalam mengadapi pertandingan nantinya. 

"Terus berlatih dan menjaga kekompakan.  Performa yang baik jelas harus dipertahankan," pesan Dr.Baslini,M.Pd. belum lama ini diruang kerjanya. (Fry) 

No comments

Powered by Blogger.