Wujudkan Indonesia Satu Data, Pj Bupati Muba Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Regsosek 2022


SEKAYU, SS
-- Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi meminta seluruh pemerintah dan elemen masyarakat di Kabupaten Muba untuk ikut menyukseskan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022. 

Menurut Apriyadi, pendataan Regsosek tuannya untuk menyediakan sistem dan basis data penduduk yang terdiri dari atas profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan.

"Ini sangat kita butuhkan, saya meminta seluruh elemen pemerintah dan masyarakat sampai ke ketingkat desa/kelurahan berperan aktif ikut menyukseskannya,” ujar Apriyadi saat memberikan sambutan pada rapat regsosek di Hotel Grand Ranggonang Sekayu.

Apriyadi juga mengapresiasi kerja cepat dan kolaborasi BPS Kabupaten Muba, sehingga Pemkab Muba dapat dengan cepat melangkah lebih maju ke skala tingkat nasional.

"Pelaksanaan Regsosek menjadi langkah strategis yang tepat dalam perencanaan pembangunan kedepannya. Oleh karena itu, mari kita semua, membantu BPS mensukseskan regsosek," pungkasnya.(Alam)

No comments

Powered by Blogger.