Semarak HDKD Ke-77, Lapas Lahat Langsungkan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Bagi Pegawai Dan WBP


LAHAT, SS - Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel, menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga bagi Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Jumat, (05/08/22).

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Soetopo Berutu, Melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Firzon, S.Ag menyampaikan bahwa Pekan Olahraga kali ini diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan sesuai dengan minatnya masing-masing.

"Saya berharap agar seluruh pegawai dan warga binaan dapat berpartisipasi aktif mengikuti perlombaan untuk memeriahkan HDKD ke-77 kali ini. Kegiatan ini tidak hanya sebatas lomba dan adu kemampuan, namun kegiatan ini bermanfaat untuk membangun hubungan baik dan silaturahmi diantara kita, baik itu antar pegawai maupun antar warga binaan," Kata Firzon.

Tidak hanya itu, Firzon juga mengharapkan agar seluruh pegawai dan warga binaan dapat melaksanakan lomba dengan baik, harmonis serta tetap saling membantu dalam menciptakan kondisi Lapas Lahat yang tertib dan aman.

“Moment seperti ini hanya dilaksanakan sekali dalam setahun. Jadi, harus kita manfaatkan dengan baik untuk membangun hubungan baik dan kekeluargaan di antara kita antar petugas dan WBP, selain itu saya juga meminta agar kiranya dalam pelaksanaan pekan olahraga kali ini kita tetap saling membantu dalam menciptakan kondisi lapas yang tertib dan aman,"Tambahnya.

Dia menjelaskan, akan ada banyak kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Lapas Lahat dalam rangka menyemarakkan HDKD ke-77 tahun 2022 ini, yang mana pada beberapa waktu lalu petugas Lapas Lahat sudah melakukan giat donor darah, 

"Dan pada hari ini, Lapas Lahat juga telah melangsungkan pembukaan pekan olahraga yang diawali dengan pertandingan Volley Ball antara Tim Pegawai melawan Tim Volley Ball dari WBP Lapas Lahat," tutupnya.(Tim Humas Lapas/Fry)

No comments

Powered by Blogger.