Kecamatan Tanjung Agung Semarakan HUT RI dengan Lomba Gerak Jalan


Tanjung Agung, SS
- Kemerdekaan Indonesia Ke 77, Kecamatan Tanjung Agung adakan rangkaian perlombaan gerak jalan indah yang di ikuti mulai tingkat SD, SMP, SMK , SMA dan Umum. Yang di mulai pukul 08.00 wib namun banyak masyarakat berbondong Bondong untuk menyaksikan. Pariasi, yel yel, dan atraksi ikut di tampilkan di hadapan Juri, Panitia dan maupun masyarakat di panggung kehormatan. (15/8)


Camat Tanjung Agung Sahlan SH MSi mengatakan, mari kita sama meriahkan HUT RI Ke 77 di Tahun 2022 ini dengan semangat, bahwasanya sudah 2 tahun kita telah terbelenggu karena adanya penyakit virus Covid-19. " Namun di saat ini kita dapat rayakan peringatan kemerdekaan Indonesia dengan Semarak dan kita lihat antusias peserta dan masyarakat menyambut Kemerdekaan Indonesia dalam berbagai rangkaian kegiatan perlombaan antara lain gerak jalan inda ini", katanya 



Ada pun rangakaian kegiatan selain gerak jalan yang kami adakan di Kecamatan Tanjung Agung seperti, lari karung, joget balon, Karnaval, panjat pinang dan lain lain. Bertujuan " makan arti kemerdekaan Indonesia ini dapat kita rasakan bersama baik itu pemerintah maupun semua masyarakat yang ada di Kecamatan Tanjung Agung ", ujarnya.


Sementara itu ketua panitia melaporkan Penanggung jawab Lomba Gerak Jalan Indah Supriur SPd yang di wakil Ketua Panitia Candra Indrawati SPd menyampaikan, Lomba gerak jalan indah ini, "Berbagai atraksi dan yel yel yang di tampilkan dalam peringatan hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke 77, dan begitu antusias para peserta mengikuti perlombaan gerak jalan mulai dari tingkat SD sebanyak 18 Regu, tingkat SMP sebanyak 6 regu putri dan 8 regu putra, serta tingkat SMA dan SMK Sebanyak 10 regu putri dan 6 regu putra, dan tingkat umum sebanyak 9 regu. Yang di laksanakan mulai Start simpang tiga SMPN 1 Tanjung Agung dan Finish di Halaman Kantor Camat Tanjung Agung", ucapnya.

No comments

Powered by Blogger.